Spesifikasi Yamaha Jupiter MX King 150 Livery Movistar MotoGP


  Spesifikasi Yamaha Jupiter MX King 150 Livery Movistar MotoGP     Mesin   Tipe Mesin : Liquid cooled 4-stroke, SOHC  Jumlah / Posisi Slinder : Single cylinder / Tegak  Diameter x Langkah : 57,0 x 58,7 mm  Perbandingan Kompresi : 10,4 : 1  Daya Maksimum : 11,3 kW / 8500 rpm  Torsi Maksimum : 13,8 Nm / 7000 rpm  Sistem Saster : Elektrik starter & Kick starter  Sistem Pelumasan : Basah  Kapasitas Oli Mesin : Total = 1,15 L ; Berkala = 0,95 L ; Ganti filter oli = 1,00 L  Sistem bahan Bakar : Fuel Injection  Tipe Kopling : Basah, Kopling manual , Multiplat  Tipe Transmisi : Constant mesh, 5-kecepatan        Dimensi   P X L X T : 1970mm X 670mm X 1080mm  Jarak Sumbu Rooda : 1290mm  Jarak Terendah Ke Tanah : 135mm  Tinggi Tempat Duduk : 780mm  Berat Isi : 116 kg  Kapasitas Tangki Bensin : 4,2 L           Rangka   Tipe Rangka : Backbone  Suspensi Depan : Teleskopik  Suspensi Belakang : Swingarm  Ban Depan : 70/90-17M/C (38P)  Ban Belakang : 120/70-17M/C (58P)  Rem Depan : Single disc brake  Rem Belakang : Single disc brake        Kelistrikan   Sistem Pengapian : TCI


Mesin


Tipe Mesin : Liquid cooled 4-stroke, SOHC

Jumlah / Posisi Slinder : Single cylinder / Tegak

Diameter x Langkah : 57,0 x 58,7 mm

Perbandingan Kompresi : 10,4 : 1

Daya Maksimum : 11,3 kW / 8500 rpm

Torsi Maksimum : 13,8 Nm / 7000 rpm

Sistem Saster : Elektrik starter & Kick starter

Sistem Pelumasan : Basah

Kapasitas Oli Mesin : Total = 1,15 L ; Berkala = 0,95 L ; Ganti filter oli = 1,00 L

Sistem bahan Bakar : Fuel Injection

Tipe Kopling : Basah, Kopling manual , Multiplat

Tipe Transmisi : Constant mesh, 5-kecepatan

                        Spesifikasi Yamaha Jupiter MX King 150 Livery Movistar MotoGP     Mesin   Tipe Mesin : Liquid cooled 4-stroke, SOHC  Jumlah / Posisi Slinder : Single cylinder / Tegak  Diameter x Langkah : 57,0 x 58,7 mm  Perbandingan Kompresi : 10,4 : 1  Daya Maksimum : 11,3 kW / 8500 rpm  Torsi Maksimum : 13,8 Nm / 7000 rpm  Sistem Saster : Elektrik starter & Kick starter  Sistem Pelumasan : Basah  Kapasitas Oli Mesin : Total = 1,15 L ; Berkala = 0,95 L ; Ganti filter oli = 1,00 L  Sistem bahan Bakar : Fuel Injection  Tipe Kopling : Basah, Kopling manual , Multiplat  Tipe Transmisi : Constant mesh, 5-kecepatan        Dimensi   P X L X T : 1970mm X 670mm X 1080mm  Jarak Sumbu Rooda : 1290mm  Jarak Terendah Ke Tanah : 135mm  Tinggi Tempat Duduk : 780mm  Berat Isi : 116 kg  Kapasitas Tangki Bensin : 4,2 L           Rangka   Tipe Rangka : Backbone  Suspensi Depan : Teleskopik  Suspensi Belakang : Swingarm  Ban Depan : 70/90-17M/C (38P)  Ban Belakang : 120/70-17M/C (58P)  Rem Depan : Single disc brake  Rem Belakang : Single disc brake        Kelistrikan   Sistem Pengapian : TCI


Dimensi


P X L X T : 1970mm X 670mm X 1080mm

Jarak Sumbu Rooda : 1290mm

Jarak Terendah Ke Tanah : 135mm

Tinggi Tempat Duduk : 780mm

Berat Isi : 116 kg

Kapasitas Tangki Bensin : 4,2 L



                            Spesifikasi Yamaha Jupiter MX King 150 Livery Movistar MotoGP     Mesin   Tipe Mesin : Liquid cooled 4-stroke, SOHC  Jumlah / Posisi Slinder : Single cylinder / Tegak  Diameter x Langkah : 57,0 x 58,7 mm  Perbandingan Kompresi : 10,4 : 1  Daya Maksimum : 11,3 kW / 8500 rpm  Torsi Maksimum : 13,8 Nm / 7000 rpm  Sistem Saster : Elektrik starter & Kick starter  Sistem Pelumasan : Basah  Kapasitas Oli Mesin : Total = 1,15 L ; Berkala = 0,95 L ; Ganti filter oli = 1,00 L  Sistem bahan Bakar : Fuel Injection  Tipe Kopling : Basah, Kopling manual , Multiplat  Tipe Transmisi : Constant mesh, 5-kecepatan        Dimensi   P X L X T : 1970mm X 670mm X 1080mm  Jarak Sumbu Rooda : 1290mm  Jarak Terendah Ke Tanah : 135mm  Tinggi Tempat Duduk : 780mm  Berat Isi : 116 kg  Kapasitas Tangki Bensin : 4,2 L           Rangka   Tipe Rangka : Backbone  Suspensi Depan : Teleskopik  Suspensi Belakang : Swingarm  Ban Depan : 70/90-17M/C (38P)  Ban Belakang : 120/70-17M/C (58P)  Rem Depan : Single disc brake  Rem Belakang : Single disc brake        Kelistrikan   Sistem Pengapian : TCI


Rangka


Tipe Rangka : Backbone

Suspensi Depan : Teleskopik

Suspensi Belakang : Swingarm

Ban Depan : 70/90-17M/C (38P)

Ban Belakang : 120/70-17M/C (58P)

Rem Depan : Single disc brake

Rem Belakang : Single disc brake


Kelistrikan


Sistem Pengapian : TCI

Battrey GTZ4V / YTZ4V

Tipe Busi : NGK/CR8E